Gonzalez tak sabar tantang Burns

Senin, 07 Januari 2013 - 00:29 WIB
Gonzalez tak sabar tantang Burns
Gonzalez tak sabar tantang Burns
A A A
Sindonews.com - Petinju kelas ringan tak terkalahkan asal Puerto Riko, Jose 'Chelo' González, selangkah lagi bakal menghadapi bintang asal Inggris, Ricky Burns, yang saat ini memegang sabuk juara WBO. Sebelumnya, Burns pernah mengalahkan rekan senegara Gonzalez, Roman Martinez, dalam perebutan gelar kelas bulu super WBO, pada September 2010.

Gonzalez, yang menjadi penantang peringkat atas, berharap untuk mengamankan pertarungan di musim panas. Petinju yang selalu menang dalam 21 duelnya (16KO) itu sendiri akan kembali naik ring pada 2 Februari di Bayamon, Puerto Riko, dengan menghadapi lawan yang akan segera diumumkan. "Kami sedang menunggu untuk melihat apa yang akan terjadi dan kami sedang menghitung hari," ujar petarung bayaran berusia 29 tahun itu, seperti dikutip Boxing Scene, Minggu (6/1) waktu setempat.

"(Promotor) Petrus (Rivera) akan mengamankan duel tersebut untuk saya dan kami akan melihat ketika kami akan menuju ke petarungan merebut gelar tersebut. Jika semuanya berjalan dengan baik pada 2 Februari nanti, saya membayangkan bahwa dalam dua bulan, pertarungan berikutnya saya akan bertemu dengan Burns. Saya pernah melihat dia bertarung beberapa kali dan dia adalah seorang petinju yang sulit dipahami," papar Gonzalez.

Gonzalez juga menyadari jika Burns bukanlah lawan yang mudah dan ia memiliki pukulan yang kuat, Burns tahu bagaimana menggunakan akalnya saat bertinju di dalam ring. "Dia sangat cerdas dalam ring. Ketika kami bertarung, saya akan berhati-hati dengannya. Saya pulih dari cedera bahu kiri dan pada 2 Februari, Anda akan melihat pertarungan hebat dari saya."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5718 seconds (0.1#10.140)