Buru Remy, Redknapp salip Spurs dan Newcastle

Senin, 07 Januari 2013 - 14:13 WIB
Buru Remy, Redknapp salip Spurs dan Newcastle
Buru Remy, Redknapp salip Spurs dan Newcastle
A A A
Sindonews.com - Pelatih Queens Park Rangers (QPR) Harry Redknapp langsung tancap gas dalam perburuan striker Marsille, Loic Remy. Pelatih asal Inggris itu bergerak cepat guna menyalip Tottenham Hotspur dan Newcastle United yang juga mengincar Remy.

Redknapp terbang ke prancis guna bertemu dengan presiden Marsille Vincent Labrune untuk membicarakan peluang timnya mendapatkan Remy. Keduanya terlihat duduk bersama saat laga antara Marsille kontra Guingamp pada akhir pekan kemarin.

Keinginan Redknapp dapatkan Remy nampaknya menjadi kenyataan. Pasalnya Marsille bersedia melepas pemain berusia 26 tahun itu, asalkan harga yang ditawarkan cocok. Hal tersebut diungkapkan oleh Direktur Marsille, Jose Anigo. Sementara itu, QPR dikabarkan telah memberikan penawaran sebesar 8 juta poundsterling atau setara dengan Rp112 miliar.

“Klub asal Inggris berminat untuk datangkan pemain kami. Bila klub besar datang untuk Remy dan dia tertarik maka kami akan melihatnya,” ungkap Anigo seperti dikutip The Sun, Senin (7/1/2013).

“Dia mengalami cedera dan dia tak mengikuti Piala Eropa. Tapi saya pikir dia akan kembali. Saya telah melihat dia kembali berlatih dan dia terlihat sangat percaya diri,” pungkasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8145 seconds (0.1#10.140)