Irfan Bachdim diincar klub Thailand

Senin, 07 Januari 2013 - 19:35 WIB
Irfan Bachdim diincar klub Thailand
Irfan Bachdim diincar klub Thailand
A A A
Sindonews.com - Striker timnas Indonesia, Irfan Bachdim dikabarkan tengah diincar salah satu klub Thailand, yakni BEC Tero Sasana.
Kabar ini dibenarkan oleh Assisten Persema Malang, Dito Pramano saat dihubungi wartawan, Senin (7/1/2013). Menurutnya, Irfan sudah pamit untuk pindah ke klub lain.
"Ya Benar, dia lagi berada di Thailand. Agennya sudah pamitan. Namun hingga kini belum ada kontrak dengan BEC Tero dan juga dengan kami," kata Dito.
Seperti dilansir Goal.com Thailand, suami dari Jennifer Kurniawan ini memang bermain bersama The Fire Dragons melawan klub Divisi Satu Liga Thailand, Nakhon Ratchasima FC, Minggu (6/1) malam WIB di Stadion 5 Desember Nakhon Ratchasima, Thailand.
Jika memang ayah satu putri ini jadi hengkang ke juara dua kali Thai Premier League, maka Laskar Ken Arok sudah menyiapkan harga sebesar Rp 2 miliar. Pasalnya, Irfan masih punya kontrak di Persema hingga 2014.
'Kalau mereka mau membeli, kami siapkan banderol Rp 2 miliar. Karena dia masih kami kontrak sampai 2014 sekitar bulan Juni,'' kata Dito.
Niat BEC Tero merekrut Irfan tidak lepas dari penampilan apik lelaki keturunan Belanda saat tampil di Piala AFF 2012. Keunggulan fisik yang prima membuat pelatih timnas Indonesia, Nilmaizar, tak segan menginstruksikan bermain bebas, tak terpaku pada satu posisi saja.
Sebelumnya, BEC juga pernah merekrut pemain Indonesia, Titus Bonai. Namun, hal itu tidak terjadi karena adanya masalah ITC.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6949 seconds (0.1#10.140)