Dortmund ingin pulangkan Sahin

Rabu, 09 Januari 2013 - 15:11 WIB
Dortmund ingin pulangkan...
Dortmund ingin pulangkan Sahin
A A A
Sindonews.com – Borrusia Dortmund siap membawa pulang kembali gelandang Nuri Sahin pada akhir musim mendatang. Direktur Olahraga Dortmund, Michael Zorc mengaku klub terus mengamati perkembangan Sahin yang kini menjadi pemain pinjaman di Liverpool.

Jika Real Madrid, klub yang memiliki Sahin menjual pemainnya itu dengan harga yang terjangkau, Zorc memastikan Dortmund bakal menyiapkan tawaran.“Tentu saja kami terus memantau karir Sahin. Dia adalah salah satu pemain kami. Kami berkata meminta kepada dia untuk pulang kesini saat dia pergi,” ungkap Zorc seperti dikutip ESPN, Rabu (9/1/2013)

“Apabila benar Nuri Sahin berkata dia ingin kembali pulang ke Dortmund maka kami akan menanggapi isu tersebut,” lanjutnya.

Sebelum hengkang ke Real Madrid, Sahin tampil gemilang di ajang Bundesliga saat masih berkostum Dortmund Ia mampu meraih penghargaan peman terbaik Bundesliga 2010-2011. Keberhasilan itu membuatnya dilirik oleh Madrid.

Namun setelah bergabung dengan klub berjuluk Los Blancos itu, Sahin tak mampu menunjukan penanpilan terbaiknya. Akibatnya ia lebih sering duduk di bangku cadangan. Pemain berusia 24 tahun itu akhirnya dipinjamkan ke Liverpool pada bursa transfer musim panas lalu.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0974 seconds (0.1#10.140)