Ingat sepak bola, ingat tubuh molek Belen

Rabu, 09 Januari 2013 - 17:43 WIB
Ingat sepak bola, ingat tubuh molek Belen
Ingat sepak bola, ingat tubuh molek Belen
A A A
Sindonews.com - Nama Belen Rodriguez terkenal sebagai model asal Argentina yang sangat terkenal di Italia. Apalagi saat ia berstatus pasangan dari pesepak bola Italia. Ia memang sempat berstatus sebagai kekasih bintang sepak bola Serie A, yakni bomber Marco Borriello. Namun, bukan itu yang menjadi alasan utama ia dikenal di seantero Italia.

Pertama, yang membuat model panas itu sempat mencuri perhatian publik adalah video skandal seksnya dengan pacarnya saat itu, Tobias Blanco, tersebar di dunia maya.

Akibatnya, hujatan demi hujatan mengalir kepadanya. Tetapi berkat kemolekan tubuhnya serta wajahnya yang cantik, karirnya menanjak kembali. Terlebih lagi setelah berpacaran dengan pemain yang berstatus pinjaman dari AC Milan itu.

Yang kedua, meski sudah putus hubungan dari Marco Borriello, namun 'tubuh Belen Rodriguez tetap identik dengan sepak bola'. Hal itu terkait, karena ia memiliki sebuah program acara di televisi yang berhubungan dengan dunia si kulit bundar.

Model dan presenter berusia 28 tahun ini masih lekat dengan dunia olah fisik, yang membuatnya selalu menjadi pembicaraan. Pilihan fesyen yang melekat pada tubuhnya, tetap menjadi pembahasan yang tak pernah berhenti di Italia.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5073 seconds (0.1#10.140)