Whitmarsh: Perez-Button akan diperlakukan sama

Kamis, 10 Januari 2013 - 01:01 WIB
Whitmarsh: Perez-Button akan diperlakukan sama
Whitmarsh: Perez-Button akan diperlakukan sama
A A A
Sindonews.com - Tim Principal McLaren, Martin Whitmarsh memberikan angin segar kepada pembalap anyar mereka, Sergio Perez. Sang bos mengatakan bahwa status Perez dengan Jenson Button sama.

Sebelumnya diberitakan, Perez pasrah jika harus menjadi pembalap kedua McLaren. Dia pun seakan sadar diri bahwa kapasitas Button memang layak untuk dijadikan sebagai pembalap utama. Apalagi pembalap asal Inggris itu sudah lebih dulu bergabung dengan McLaren.

Beberapa pakar pun berpendapat demikian. Mereka memprediksi McLaren akan menunjuk Button sebagai pembalap utamanya. Namun, prediksi itu langsung terpatahkan.

"Orang suka mendebatkan hal itu. Faktanya adalah Jenson telah mendapat keuntungan dalam hal mengetahui kondisi tim, dia memiliki pengalaman dan dia juara dunia. Tapi ketika dia keluar dari garasi, Jenson ingin mengalahkan Sergio dan Sergio juga ingin mengalahkan Jenson,"kata Whitmarsh kepada Sky Sports News.

"Itu mentalitas dalam tim kami. Mereka akan mendapatkan perlakuan yang sama. Saya pikir kompetisi dalam tim akan sangat bagus,"ia menambahkan.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8867 seconds (0.1#10.140)