Berlatih bareng, Anelka join PSG?

Kamis, 10 Januari 2013 - 21:14 WIB
Berlatih bareng, Anelka...
Berlatih bareng, Anelka join PSG?
A A A
Sindonews.com – Nicolas Anelka dikabarkan tengah melakukan latihan bersama Paris Saint-Germain (PSG). Hal tersebut membuat pemain asal Prancis itu dikabarkan bakal merumput bersama pasukan Carlo Ancelotti.

Seperti dikabarkan Goal, Kamis (10/1/2013),rumor kepindahan Anelka ke PSG semakin gencar setelah pemain berusia 33 tahun itu ikut latihan bersama. Namun, pihak PSG belum memberikan komentar mengenai rumor tersebut.

Sementara itu PSG bukanlah klub yang asing bagi Anelka. Ia sempat bergabung dengan tim muda PSG pada tahun 1996. Kemudian mantan striker Chelsea itu bergabung bersama tim senior PSG pada tahun 2000.

Masa depan Anelka tengah menjadi tanda tanya besar. Pasalnya semenjak bergabung bersama Shanghai Shenhua pada Januari 2011 lalu, ia dikabarkan tak betah berkarir bersama klub asal China itu.

Masalah gaji yang tak sesuai dikabarkan menjadi masalah utama antara Anelka dengan Shenhua. Akibatnya situasi tersebut cukup berdampak pada performa pemain asal Prancis itu. Itu terbukti dengan minimnya produktivitas Anelka, ia hanya mampu mencetak tiga gol di 24 pertandingan.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6669 seconds (0.1#10.140)