Kangen anak, Nene ngebet balik ke Brasil

Jum'at, 11 Januari 2013 - 15:13 WIB
Kangen anak, Nene ngebet balik ke Brasil
Kangen anak, Nene ngebet balik ke Brasil
A A A
Sindonews.com – Winger Paris Saint-Germain (PSG) Anderson Luiz de Carvalho atau yang akrab disapa Nene ungkapkan alasan di balik keinginannya untuk pulang ke Brasil. Ia mengaku tak bisa jauh dari anaknya.

Semenjak berkarir di PSG pada 2010, pemain asal Brasil itu tak memboyong keluarganya untuk tinggal di Prancis. =Keluarga Nene memilih untuk tetap tinggal di Brasil. Berada jauh dengan keluarga membuat pemain berusia 31 tahun itu kangen.

’’Saya ingin kembali ke Brasil karena anak saya inginkan saya untuk pulang ke rumah. Jika pulang ke Brasil saya juga bisa sering bertemu dengan mereka,” ungkap Nene seperti dikutip Goal , Jumat (11/1/2013)

Keputusan Nene pulang ke Brasil mendapatkan restu dari PSG. Ia mengaku telah mengadakan pembicaraan dengan Direktur PSG Leonardo. Klub asal Brasil Santos dikabarkan bersedia menampung mantan pemain Espanyol itu.


’’Keinginan saya bermain di Brasil. Itu sudah jelas. Saya sudah berbicara dengan Leonardo dan dia mengijinkan saya pergi,Saya hanya berpikir untuk kembali ke Brasil meski ada penawaran dari beberapa klub Eropa, Tapi prioritas saya sekarang adalah kembali ke rumah,” pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6224 seconds (0.1#10.140)