Sneijder tolak tawaran Galatasaray

Sabtu, 12 Januari 2013 - 07:29 WIB
Sneijder tolak tawaran Galatasaray
Sneijder tolak tawaran Galatasaray
A A A
Sindonews.com - Gelandang serang Inter Milan, wesley Sneijder dipastikan menolak tawaran untuk bergabung bersama Galatasaray. Kepastian ini disampaikan oleh sang agen.
Sebelumnya, Inter sudah menerima tawaran senilai 10 juta euro (sekitar Rp129 miliar) dari klub raksasa Turki tersebut yang berniat memboyong Sneijder.
Bahkan kaabaranya, kedua pihak tinggal menukar dokumen untuk perpindahan punggawa timnas Belanda ini. Agen sang pemain juga pernah mengungkapkan bahwa proses transfer bakal rampung dalam waktu dekat.
Namun, dalam kesempatan yang lain, sang agen berbicara sebaliknya. Ia menyampaikan jika Sneijder tidak menerima tawaran Galatasaray.
"Kami belum berbicara dengan Galatasaray tentang kontrak, jadi transfer mustahil tercapai," papar agen Soren Lerby seperti dikutip oleh Football Italia.
"Sneijder yang akan memutuskan apakah akan melakukan pembicaraan lebih lanjut atau tidak. Sampai saat itu, dia bebas mengambil keputusan," imbuhnya.
Lerby juga mengungkapkan bahwa dia sama sekali tidak tahu soal perjanjian Inter dengan Galatasaray. "Jujur saja, saya tak tahu apa-apa tentang itu," tegasnya.
"Inter belum pernah memberi tahu saya. Saya rasa, takkan ada perkembangan berarti dalam waktu dekat," pungkas Lerby.
Selain Galatasaray, mantan pemain Real Madrid itu juga tengah diincar oleh lima klub besar Liga Inggris, yakni Liverpool, Manchester City, Arsenal, Manchester United hingga Chelsea.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7461 seconds (0.1#10.140)