Schalke dihabisi Bayern, Keller santai

Sabtu, 12 Januari 2013 - 15:23 WIB
Schalke dihabisi Bayern,...
Schalke dihabisi Bayern, Keller santai
A A A
Sindonews.com - Schalke mengalami kekalahan memalukan saat dihajar Bayern Muechen dengan skor 5-0 pada laga persahabatan yang dihelat di Dubai, Sabtu (12/1/2013).

Namun hasil tersebut tak membuat pelatih Schalke Jens Keller khawatir. Ia mengaku hasil tersebut tak akan mempengaruhi mental anak asuhnya yang akan menjalani sisa paruh musim ini.

Saat laga tersebut Schalke harus kebobolan empat gol di paruh babak pertama. Kondisi tersebut membuat Direktur Olahraga Schalke, Horts Heldt langsung menghampiri ruang ganti pemain. Disana ia mempertanyakan mengenai lini pertahanan timnya kepada Keller.

Keller mengaku timnya sudah berlatih dengan baik saat menjalani sesi latihan di Dubai. Namun, setelah kekalahan itu ia bakal fokus untuk memperbaiki benteng pertahanan The Royal Blue.

"Kamp pelatihan sudah berjalan dengan baik, kami bekerja dengan hebat secara bersama-sama. Ada harmoni di tim ini, tapi sekarang semua fokusnya adalah pada hasil menghadapi Bayern,” ungkap Keller seperti dikutip goal, Sabtu (12/1/2013).

"Hasil ini tidak adil untuk menjadi penilaian hasil pelatihan. Saya cukup santai tentang hal itu. Dan saya jelas mengenai target kami di Bundesliga," pungkasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5709 seconds (0.1#10.140)