Broner remehkan Rees

Minggu, 13 Januari 2013 - 02:21 WIB
Broner remehkan Rees
Broner remehkan Rees
A A A
Sindonews.com - Juara kelas ringan WBC, Adrien Broner, mengatakan kepada Gavin Rees bahwa ia akan menjalani malam yang panjang saat mereka bertemu pada pertengahan bulan depan di Atlantic City, Nevada, Amerika Serikat. Duel ini akan menjadi pertarungan mempertahankan gelar yang pertama bagi Broner, setelah dia merebutnya dari Antonio DeMarco pada November tahun lalu.

Petinju berusia 23 tahun itu mengaku jika telah mengetahui sedikit tentang lawannya yang berasal dari Inggris tersebut, namun ia percaya bahwa ia akan terlalu cepat baginya. "Saya tidak benar-benar tahu (tentang Rees), tapi saya ingin dia untuk membawa permainan terbaiknya," tegas Broner kepada BBC Sport, baru- baru ini.

"Saya berharap dia sudah siap, tetapi ini akan menjadi malam yang panjang baginya. Saya tidak perlu untuk membiasakan diri dengan apa pun yang akan dia bawa. Saya tidak akan mempelajari gerakan atau pukulan terbaiknya. Fokus utama saya adalah tetap tajam dan selalu fokus."

"Apa pun yang dibawanya tidak akan menjadi masalah jika dia tidak bisa mendaratkan pukulan."

Sejauh ini, Broner tidak pernah mengalami kekalahan dalam pertarungannya, ia mampu memenangkan 25 kali pertarungannya, dan 21 kali diantaranya berakhir dengan kemenangan KO. Sementara itu, di lain pihak, Rees mencatatkan 37 kali kemenangan (18KO), dan satu kekalahan ketika ia kehilangan gelar dunia kelas welter junior WBA untuk Andriy Kotelnyk pada 2008.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6683 seconds (0.1#10.140)