Bersepeda cerdas ala Katy Perry

Minggu, 13 Januari 2013 - 14:32 WIB
Bersepeda cerdas ala Katy Perry
Bersepeda cerdas ala Katy Perry
A A A
Sindonews.com - Ternyata Katheryn Elizabeth Hudson alias Katy Perry dalam menjaga kebugaran tubuhnya ia gemar melakukan olahraga sepeda. Kali ini Katy sembari bersepeda dirinya juga membagi-bagikan tiket gratis untuk konsernya.

Penyanyi asal Santa Barbara, California memang seorang yang fanatik terhadap kebugaran. Tetapi merasa sulit untuk latihan kebugaran bila sedang tur. Karena sangat berkeinginan latihan saat tur konser, akhirnya Katy menemukan cara yaitu dengan naik sepeda di seputar kota tapi dengan cara menyamar. Dan ini mengejutkan penggemarnya.

Dia mengatakan, "terus-menerus bepergian membuat sulit untuk berolahraga, tapi latihan favorit saya saat melakukan tur adalah naik sepeda di sekitar kota tujuan tur atau di kota saya. Saya suka menjelajahi kota baru dengan menyamar sambil membagikan tiket untuk pertunjukan saya", kata Katy seperti dilansir igossip, Ninggu (13/1/2013).

Katy juga suka latihan naik sepeda di gym, dan secara rutin menghadiri kelas khusus di mana peserta termotivasi oleh musik yang diputar di gym.

Dia menambahkan kepada Closer Magazine, "saya mencoba untuk berolahraga tiga sampai empat kali seminggu dan, pada hari-hari ketika saya tidak bekerja, saya melakukan kegiatan yang benar-benar menyenangkan, seperti hiking. Saya juga suka bersepeda ", pungkasnya.

Sebelumnya Katy terlihat asik bersepeda di jalanan dengan memasang tampang cuek, terlihat sebuah benda aneh terselip diantara dadanya. Katy Perry punya ide bagus sekaligus gaya baru yang bisa jadi referensi anda menaruh HP, dengan menyelipkan HP diantara dadanya
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7358 seconds (0.1#10.140)