The Gunners incar Diego Milito

Minggu, 13 Januari 2013 - 15:57 WIB
The Gunners incar Diego...
The Gunners incar Diego Milito
A A A
Sindonews.com - Di bursa musim dingin ini, Arsenal terus melakukan pembenahan untuk mencari pemain baru guna terus bersaing memperebutkan titel Liga Inggris musim ini.
Ditinggal pergi striker andalan mereka, Roin van Persie ke Manchester United pada musim panas lalu, membuat The Gunners belum mempunyai penggantinya yang sepadan.
Meskipun saat ini, Arsenal memiliki dua penyerang haus gol, yakni Lukas Podolski dan Olivier Giroud. Namun, kedua belum menampilkan permainan yang maksimal.
Untuk itu, pelatih Arsene Wenger terus mencari sosok yang bisa menggantikan peran Van Persie di lini depan Arsenal. Kini, Wenger pun tengah memantau striker Inter Milan, Diego Milito.
Seperti dilansir Football Italia, Minggu (13/1/2013). Pelatih asal Prancis terus memperhatikan perkembangan penyerang asal Argentina itu termasuk saat Milito dicadangkan saat Inter menjamu Pescara tadi malam.
Penyerang asal Argentina itu sudah bermain 18 kali di Serie A musim ini dan telah mencetak delapan gol. Pemain berusia 33 tahun ini juga menjadi aktor penating La Beneamata saat merebut treble winners tahun 2010 lalu.
Namun sayangnya, kalau jadi menggaet pemain berjuluk Il Principe, Arsenal tidak akan bisa memainkannya di Liga Champions karena Milito sudah bermain di Liga Eropa musim ini
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1050 seconds (0.1#10.140)