Mancini dan Balotelli berpelukan

Minggu, 13 Januari 2013 - 16:18 WIB
Mancini dan Balotelli berpelukan
Mancini dan Balotelli berpelukan
A A A
Sindonews.com - Hubungan Roberto Mancini dan Mario Balotelli sempat bersih tegang, Bahkan isu keretakan serta spekulasi kepindahan Balotelli ke Italia sempat gencar. Namun hal itu dibantah Mancini dengan mencoba meredam isu keretakan itu.

Pada bursa transfer Januari Mario Balotelli disebut-sebut tengah diincar AC Milan. Rumor itu semakin menguat pasca-insiden 3 Januari lalu. Waktu itu, Mancini dan Balotelli ini terlibat perselisihan hebat bahkan nyaris terjadi kontak fisik saat berlatih. Keduanya terlihat bertengkar saat sesi latihan City di Carrington, Kamis (3/1/2013). Balotelli malah dilaporkan menarik kaus Mancini hingga keduanya dipisahkan staf pelatih dan pemain lain.

Balotelli mulai muncul saat Roberto Mancini melatih Inter Milan (musim 2004/2005 sampai akhir musim 2007/2008). Saat Mancini pindah ke Manchester City pada Desember 2009, Balotelli kemudian menyusul di Agustus 2010. Keduanya memiliki hubungan yang unik. Sering tertawa bersama dan terlihat akrab, tapi beberapa kali terlibat adu mulut.

"Itu (kepergian Balotelli, red) tidak benar. Saya sangat sangat senang dengan Mario," ucap Mancini seperti dilansir Soccerway, 12 Januari 2013.

Setelah percekcokan itu, Mancini memang langsung membuktikan sudah tak ada masalah di antara keduanya. Dia memainkan Balotelli pada laga melawan Watford di Piala FA. Bahkan, Mancini dan Balotelli menunjukkan kepada publik bahwa hubungan mereka mesra dengan bergandengan sambil tersenyum.

Belakangan Balotelli diketahui bermain bersama tim Manchester City U-21. Dalam sebuah laga yang dia mainkan, Balotelli bahkan sempat mencetak dua gol. Situasi tersebut juga sempat menimbulkan rumor Balotelli dibuang dari tim inti City. Namun, kabar itu cepat ditutupi Mancini.

"Dia bermain dengan tim U-21 karena dia butuh laga setelah 40 hari tanpa pertandingan. Dia berlatih dengan baik. Semoga tahun ini akan berbeda," tambah Mancini.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6081 seconds (0.1#10.140)