Victor Valdes diincar The Reds

Minggu, 13 Januari 2013 - 16:58 WIB
Victor Valdes diincar The Reds
Victor Valdes diincar The Reds
A A A
Sindonews.com - Kiper utama Barcelona, Victor Valdes dikabarkan tengah diincar oleh Liverpool pada bursa transfer musim dingin ini.
Seperti diketahui bahwa, kontrak Valdes bersama Azulgrana tinggal 18 bulan lagi, dan kini keduanya belum ada ada kata sepakat untuk memperbaharui kontrak kiper ketiga timnas Spanyol ini.
Hal ini coba dimanfaatkan oleh The Reds untuk mencoba merayu kiper berusia 30 tahun agar mau hengkang ke Anfield Januari ini.
Seperti dilansir Mirror.co.uk, Liverpool rela mengeluarkan uang sebesar 16 juta poundsterling (sekitar Rp250miliar) untuk memboyong sang buruan.
Alasan Liverpool membidik Valdes karena sejak masuk ke skuad utama Barcelona pada 2002 lalu, penjaga gawang kelahiran L'Hospitalet de Llobregat ini sudah mempersembahkan banyak gelar buat El Barca.
Keinginan Liverpool mendatangkan Valdes ternyata untuk mengantisipasi kepergian kiper utama Liverpool, Pepe Reina, yang diincar Arsenal.
Manajer Arsenal, Arsener Wenger, berharap kedatangan Reina bisa meningkatkan persaingan sehat dengan kiper muda Wojciech Szczesny untuk memperebutkan posisi kiper utama.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7025 seconds (0.1#10.140)