Ngelupain CR7, Messi memohon maaf

Senin, 14 Januari 2013 - 10:11 WIB
Ngelupain CR7, Messi memohon maaf
Ngelupain CR7, Messi memohon maaf
A A A
Sindonews.com - Mega bintang Lionel Messi meminta maaf kepada rival abadinya Cristiano Ronaldo, Lionel Messi kembali meminta maaf atas pidatonya setelah menerima penghargaan Ballon d'Or. Messi memang nampak kesulitan mengungkapkan perasaannya setelah mengetahui dirinya terpilih untuk kali keempat.

Messi sebelumnya sudah meminta maaf karena lupa menyebutkan nama Tito Vilanova dan Eric Abidal dalam pidatonya. Kini, ia meminta maaf karena lupa memberikan ucapan selamat kepada Cristiano Ronaldo.

Messi memang menjadi obyek kritikan setelah melupakan saingan beratnya itu dalam pidato kemenangan. Pasalnya, Messi dengan bersemangat juga memuji Andres Iniesta yang duduk di samping Ronaldo.

"Saya minta maaf untuk itu; saya memang tidak mengatakan semua yang ingin saya ucapkan. Saya tidak menyiapkan apa pun, apalagi catatan. Saya seharusnya memberi selamat kepada Cristiano. namun hal itu selalu terjadi kepada saya; perasaan saya dikuasai emosi dan saya tak bisa berpikir dengan baik," ujar Messi kepada France Football.

Meski sempat mengundang perhatian, insiden Messi yang kesulitan mengucapkan kata-kata nampaknya bisa diterima semua orang, termasuk Ronaldo.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5815 seconds (0.1#10.140)