Milan incar kiper Newcastle

Rabu, 16 Januari 2013 - 14:58 WIB
Milan incar kiper Newcastle
Milan incar kiper Newcastle
A A A
Sindonews.com - AC Milan dikabarkan tengah mencari serep Cristian Abbiati di bawah mistar gawang. Pilihan manajemen Milan jatuh kepada kiper Newcastle United, Tim Krul.

Untuk membawa Krul ke San Siro, klub berjuluk I Rossoneri itu dikabarkan telah menyiapkan mahar sebesar 10 juta poundsterling atau setara dengan Rp140 miliar. Namun keinginan Milan membawa Kurl terganjal mahalnya banderol yang ditetapkan Newcastle.

Seperti dilaporkan Dailymail, Rabu (16/1/2013) manajemen Newcastle membanderol harga Kurl sebanyak dua kali lipat dari penawaran yang dilayangkan AC Milan. Klub berjuluk The Magpies itu mematok Kurl dengan harga 20 juta poundsterling atau setara Rp280 miliar.

Namun kubu Milan telah menyiapkan rencana cadangan apabila negosiasi dengan Newcastle menemui titik buntu. Milan dikabarkan bakal mencari buruan lain, yakni kiper Birmingham City Jack Butland.

Namun memboyong Butland bukanlah perkara yang mudah bagi Milan. Pasalnya, klub milik Silvio Berlusconi itu harus bersaing dengan Real Madrid yang juga mengincar Butland.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7582 seconds (0.1#10.140)