Remy pilih QPR karena FIFA

Jum'at, 18 Januari 2013 - 03:56 WIB
Remy pilih QPR karena FIFA
Remy pilih QPR karena FIFA
A A A
Sindonews.com – Striker anyar Queens Park Rangers (QPR) Loic Remy ungkapkan alasannya mengapa bergabung dengan klub berjuluk Rangers itu. Ternyata, ia melanjutkan karirnya bersama QPR, karena sebuah permainan game dengan titel “FIFA”.

Hal tersebut berawal dari pendekatan unik yang dilakukan pemilik QPR, Tony Fernandez, untuk bisa memikat mantan pemain Marseille tersebut. Ia mengajak pemain asal Prancis itu bermain game FIFA sambil berbicara mengenai proses negosiasi.

Ternyata selama empat jam bermain game bersama Fernandez, Remy merasa nyaman dengan QPR. Ia pun memutuskan untuk menandatangani kontrak berdurasi empat setengah tahun serta gaji sebesar GBP70 ribu atau setara Rp 980 juta per pekan.

“Saat itu adalah momen yang spesial karena kami juga berbicara tentang QPR. Kami hanya bermain game FIFA tapi itu menunjukan bahwa Tony Fernandez adalah orang yang baik,” ungkap Remy seperti dikutip The Sun, Jumat (18/1/2013).

"Dia menunjukkan sisi kemanusiaan kepada saya sebagai pemilik klub dimana saya ingin bergabung. Itu adalah momen spesial bagi kami berdua," tambahnya.

Begabungnya Remy ke QPR cukup mengejutkan. Pasalnya, pemain berusia 26 tahun itu sebelumnya santer diberitakan bakal merapat ke Newcastle United.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6506 seconds (0.1#10.140)
pixels