Granada lepas winger Matias Campos ke Udinese

Jum'at, 18 Januari 2013 - 14:22 WIB
Granada lepas winger Matias Campos ke Udinese
Granada lepas winger Matias Campos ke Udinese
A A A
Sindonews.com - Winger Granada Matias Campos secara resmi telah bergabung dengan klub asal Italia Udinese dengan kesepakatan empat setengah tahun untuk merumput di pentas Serie A. Sepak bola Italia bukan hal yang aneh bagi pemain 23 tahun itu, karena sebelumnya ia pernah dipinjamkan sejak awal musim ini ke Siena.

Seperti dilansir Football-Espana, Jumat (18/1/2013) setelah membela Siena, pemain asal Chili tersebut lantas memilih untuk hijrah ke skuad asuhan Francesco Guidolin. "Udinese telah dapat mengumumkan penandatangan Matias Daniel Campos Toro. Pemain tersebut telah sepakat untuk membela tim selama sempat setengah tahun yang akan berakhir pada 30 Juni 2017 mendatang," ungkap pernyataan pihak Udinese dalam situs resmi klub.

Sebelumnya Granada tinggal selangkah lagi mendapatkan gelandang muda Malaga José Luis García del Pozo alias Recio. Dia didatangkan dengan status pinjaman hingga akhir musim ini. Direktur Olahraga Granada Juan Carlos Cordero mengonfirmasi pemain berusia 21 tahun itu kemungkinan besar akan menjadi pemain pertama dari empat pemain yang ingin didatangkan tim.

Recio diharapkan bisa berkontribusi untuk mengangkat prestasi tim yang saat ini sedang berjuang di klasemen sementara La Liga pada jendela transfer Januari ini. "Kami sangat tertarik untuk mendapatkan layanannya. Ia tipikal pemain yang sangat diperlukan bagi Granada dan Malaga juga tertarik dengan kesepakatan ini. Kami berharap pekan ini mendapatkan jawaban terkait kesepakatan ini," ucap Juan Carlos Cordero.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4387 seconds (0.1#10.140)