Dilanda frustrasi, Massa temui Psikolog

Jum'at, 18 Januari 2013 - 16:49 WIB
Dilanda frustrasi, Massa...
Dilanda frustrasi, Massa temui Psikolog
A A A
Sindonews.com - Pembalap Ferrari, Felipe Massa ternyata takut kariernya bersama Ferrari akan berakhir musim lalu. Hal ini berkaitan dengan performa mengecewakan Massa di awal-awal Formula One (F1) musim lalu.

Pernyataan yang lebih mengejutkan, Massa ternyata sampai harus bertemu psikolog untuk mengatasi ketakutannya itu. Dia pun meminta saran kepada sang psikolog untuk mengatasi masalahnya di Ferrari.

"Ya, saya berpikir tentang banyak hal. Saya pikir mungkin saya sudah selesai. Saya berpikir tentang tak lagi bersama Ferrari. Saya tak tahu apa yang terjadi. Begitu banyak hal yang ada dalam otak saya,"kata Massa kepada BBC.

"Saya berbicara kepada semua orang. Tapi saya juga melakukan komunikasi dengan psikolog profesional, psikolog olahraga. Itu hanya awal. Setelah itu, saya bisa mengubah arah berpikir, arah untuk bekerja dan saya pikir itu seperti pelatihan. Saya pikir keluarga juga membantu saya,"ia menambahkan.

Pada akhirnya Massa pun bertahan di Ferrari. Penampilan gemilangnya di dua seri terakhir F1 musim lalu membuat Ferrari tak lagi berpikir untuk mencari pembalap anyar. Mampukah Massa membayar kepercayaan Ferrari? Kita lihat saja.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0990 seconds (0.1#10.140)