Kekasih gelandang Manchester City mengutil baju

Sabtu, 19 Januari 2013 - 12:23 WIB
Kekasih gelandang Manchester City mengutil baju
Kekasih gelandang Manchester City mengutil baju
A A A
Sindonews.com - Ada-ada saja tingkah laku kekasih gelandang Manchester City Scott Sinclair, Helen Flanagan. Dirinya tertangkao saat tengah mengutil sebuah baju seharga 25 poundsterling (setara Rp381 ribu). Model seksi itu mengambil baju bermotif bunga-bunga merek H&M.
Kejadian yang membuat malu Sinclair itu dilakukan Flanagan usai melakukan sesi pemotretan dengan Daily Mail. Usut punya usut, wanita yang mempunyai nama lengkap Helen Joyce Gabriel Flanagan suka dengan baju tersebut.
Melalui akun Twitter pribadinya (@helenflanagan1), model berusia 22 tahun ini mengaku melakukan mengutil baju tersebut.
"Suka baju yang lucu ini dari sesi pemotretan untuk The Mail dan saya mencurinya. 25 poundsterling dari H&M," kiacunya.
Tapi, setelah Daily Mail melakukan investigasi, wanita kelahiran Bury, Greater Manchester ini tidak terbukti mengutil. Dirinya pun bisa membawa pulang baju tersebut. Bahkan, Flanagan berniat untuk membayar baju itu namun ditolak.
Flanagan memulai karirnya di dunia hiburan melalui sinetron Coronation Street sejak berumur 10 tahun pada 2000. Karirnya semakin menanjak ketika mengikuti reality show bertajuk I'm a Celebrity...Get Me Out of Here pada 2012.
Flanagan dan Sinclair mulai menjalin hubungan sejak 2009. Flanagan juga sempat menjadi kandidat utama model buat pakaian dalam bermerek Ultimo
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5546 seconds (0.1#10.140)