Fanatisme suporter alasan Molins pilih Real Betis

Minggu, 20 Januari 2013 - 07:23 WIB
Fanatisme suporter alasan Molins pilih Real Betis
Fanatisme suporter alasan Molins pilih Real Betis
A A A
Sindonews.com - Pemain anyar Real Betis Guillermo Molins mengungkapkan dirinya senang telah bergabung dengan skuad asuhan Pepe Mel di kompetisi La Liga. Penyerang berusia 24 tahun itu telah tiba dengan status pinjaman hingga akhir musim ini dari klub asal Belgia Anderlecht. Pemain timnas Swedia itu lantas mengucapkan terima kasih kepada pihak manajemen klub karena membawanya ke tim asal Andalusia tersebut.

"Saya senang berada di sini. Saya harap semuanya berjalan dengan baik bagi saya di Real Betis. Saya ingin mengambil kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih kepada direksi untuk kepentingan mereka dalam diriku," ungkap Molins seperti dilansir Football-Espana, Minggu (20/1/2013).

"Saya tahu klub ini sangat berarti bagi para fans dan untuk alasan itulah yang menurut saya sangat penting sehingga saya bisa datang ke sini. Bermain dengan pemain seperti Ruben Castro dan Benat yang memiliki kualitas sangat tinggi, saya senang telah datang ke klub ini," tandasnya.

Sebelumnya Pepe Mel juga menegaskan jika klubnya hanya melepas gelandang Benat Etxebarria jika ada klub yang bersedia merogoh kocek hingga 20 juta euro. Benat hingga kini belum menemui kata sepakat dengan manajemen Betis mengenai perpanjangan durasi kontraknya yang habis pada Juni 2014. Situsi ini memunculkan spekulasi Etxebarria bakal meninggalkan Betis.

“Klausul Benat adalah 20 juta euro, dan dia hanya pergi dari klub dengan meninggalkan 20 juta euro. Melepas dia dengan harga di bawah itu sebuah bencana. Klub harus mempertahankan posisi mereka, dan Benat mengetahui itu,” tutup Pepe Mel.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1164 seconds (0.1#10.140)