Milan gagal pulangkan Kaka

Selasa, 22 Januari 2013 - 14:22 WIB
Milan gagal pulangkan Kaka
Milan gagal pulangkan Kaka
A A A
Sindonews.com – AC Milan gagal mempulangkan gelandang Real Madrid Ricardo Kaka ke San Siro. Hal tersebut ditegaskan oleh CEO Milan Adriano Galliani. Ia mengaku proses negosiasi antara Milan dan pihak Madrid tak menemui kata sepakat.
Sebelumnya Kaka sempat menyatakan bersedia gajinya dipotong asalkan ia bisa kembali memperkuat Milan meski dengan status pemain pinjaman. Pasalnya di pemain asal Brasil itu kesulitan mendapatkan tempat utama di skuad Los Blancos.
Namun ambisi Kaka untuk kembali ke MIlan terganjal masalah keuangan yang melanda klub berjuluk Rossoneri itu. Dikabarkan kubu Milan tak sanggup membayar pajak Kaka. Alhasil, proses negosiasi mengalami jalan buntu.
"Negosiasi untuk mendatangkan Kaka mengalami jalan buntu. fiskal menjadi alasan bagi kmi untuk tidak dapat memenuhi kesepakatan. Ketentuan lain kami telah menyetujuinya, tapi kesepakatan telah batal sejak sejam yang lalu," ungkap Galliani seperti dikutip Goal, Selasa (22/1/2013)
Sebelumnya Kaka sempat bersinar selama membela Milan pada 2003 hingga 2009 lalu. Pemain berusia 30 tahun itu berhasil mengantarkan Milan meraih satu gelar Scudetto dan sebuah gelar Liga Champions.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6647 seconds (0.1#10.140)