Setan Merah akan datangkan kiper baru

Rabu, 23 Januari 2013 - 12:28 WIB
Setan Merah akan datangkan kiper baru
Setan Merah akan datangkan kiper baru
A A A
Sindonews.com - Manchester United dikabarkan akan mendatangkan kiper muda pada bursa transfer Januari ini. Mungkinkah ia akan menggantikan peran David De Gea?
Pelatih United, Sir Alex Ferguson pernah mengatakan jika ia akan mencari kiper untuk menggantikan peran De Gea yang performanya belum stabil.
Sebelumnya, sudah ada beberapa nama kiper dunia yang sedang menjadi incaran The Red Devils, yakni Asmir Begovic (Stoke City), Pepe Reina (Liverpool), serta Iker Casillas (Real Madrid).
Namun, bukan salah satu dari mereka yang akan didatangkan oleh Fergie ke Old Trafford, melainkan kiper muda klub Jerman Augsburg, Dean Santangelo.
Seperti dilansir Daily Mail, kiper berusia 19 tahun ini mendapatkan tawaran jangka pendek dari Manchester United, yang sudah melihat potensinya.
Adapun, Santangelo sendiri adalah pemuda kelahiran London, namun ia besar di Swis sebelum akhirnya pindah lagi ke Inggris di mana ia lulus dari akademi muda Reading.
"Ayah saya dihubungi oleh Manchester United pada hari Rabu. Akhir pekan ini, saya berencana terbang ke Inggris dan menandatangani kontrak dengan United," ujar Santangelo.
United sendiri akan memberikan kesempatan padanya untuk bersinar sebagaimana pihak klub tengah berencana untuk meminjamkan keluar kiper muda yang mereka miliki.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5026 seconds (0.1#10.140)