Liverpool tak menyerah mendatangkan Coutinho

Rabu, 23 Januari 2013 - 23:29 WIB
Liverpool tak menyerah...
Liverpool tak menyerah mendatangkan Coutinho
A A A
Sindonews.com – Liverpool tak juga menyerah untuk mendatangkan gelandang muda Inter Milan, Philippe Coutinho. Setelah tawaran pertama ditolak, kini klub berjuluk The Reds itu kembali siapkan tawaran kedua.

Sebelumnya, Liverpool telah memberikan tawaran sebesar 7 juta poundsterling atau setara dengan Rp 98 miliar. Inter sendiri dikabarkan menerima tawaran tersebut. Namun, penolakan datang dari Coutinho. Ia mengaku masih ingin bersama Inter Milan.


“Tawaran dari Liverpool ? Saya sangat senang dengan tawaran itu karena itu menunjukan bahwa saya telah bekerja dengan baik. Saya pikir Inter masih percaya dengan saya dan saya ingin menunjukan kualitas di sini,”ungkap Coutinho seperti dikutip Goal, Senin (22/1/2013)

Penolakan dari pemain asal Brasil itu tak membuat Liverpool kibarkan bendera putih. Dikabarkan beberapa pejabat Liverpool telah terbang ke Italia guna mengadakan negosiasi kedua dengan kubu Inter.

Kali ini, Liverpool bakal memberi mahar sebesar 11 juta poundsterling atau setara dengan Rp 154 miliar. Diharapkan dana tersebut membuat Inter bisa membujuk Coutinho untuk hengkang. Apalagi klub berjuluk Nerazurri itu tengah membutuhkan dana guna menstabilkan kondisi keuangan tim.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9290 seconds (0.1#10.140)