Adrian bantah ke Arsenal

Kamis, 24 Januari 2013 - 01:34 WIB
Adrian bantah ke Arsenal
Adrian bantah ke Arsenal
A A A
Sindonews.com – Striker Atletico Madrid Adrian membantah telah melakukan negosiasi dengan Arsenal. Pemain berusia 25 tahun mengaku lebih memilih bertahan bersama Atletico.

Sebelumnya Adrian sempat diberitakan bakal hengkang dari Atletico pada bursa transfer musim dingin ini. Pasalnya, pemain asal Spanyol itu tak kunjung mendapatkan perpanjangan kontrak. Padahal kontraknya bakal habis pada akhir musim nanti.

Meski nasibnya di Vicente Calderon masih belum jelas, Adrian mengaku masih betah berkostum Atletico. Ia justru berambisi membawa timnya meraih gelar pada akhir musim nanti.

“ Saya mencoba untuk mengisolasi diri saya terhadap rumor itu. Kami tak ingin menganggapnya secara serius. Saya senang berada di Atletico Madrid,” ungkap Adrian seperti dikutip goal, Kamis (24/1/2013)

“ Saya merasa betah disini dan fokus saya adalah melanjutkan karir di sini. Hal yang bagus saat ini adalah tim telah bermain dengan baik dan saya lebih ingin bertahan lebih lama,”” pungkasnya.


ia mengaku tetap tenang meski kontraknya akan segera berakhir. Mantan pemain Malaga itu hanya fokus kepada performa permainannya agar tetap menjadi pilihan utama pelatih Atletico, Diego Simeone.


"Pembaruan kontrak tidak mengganggu saya. Saya memilih untuk tenang dan santai. Keraguan atas perpanjangan kontrak tidak memengaruhi penampilan saya di lapangan. Hal itu tidak ada hubungannya dengan permainan. Saya tidak ingin terburu-buru memperpanjang kontrak,"ucapnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7571 seconds (0.1#10.140)