Kepincut Neymar, Barcelona jadikan Alves perangkap

Sabtu, 26 Januari 2013 - 14:07 WIB
Kepincut  Neymar, Barcelona jadikan Alves perangkap
Kepincut Neymar, Barcelona jadikan Alves perangkap
A A A
Sindonews.com – Ambisi Barcelona untuk datangkan bintang Santos, Neymar tak pernah padam. Kini Barcelona memiliki senjata baru untuk luluhkan hati pemain asal Brasil itu, yakni melalui Dani Alves.

Pemain yang berposisi sebagai bek itu memiliki misi khusus yaitu membujuk Neymar untuk bergabung bersama Barcelona. Tugas baru Alves itu tak lepas dari kedekatan hubungan dua bintang Brasil itu. Bahkan Neymar mengganggap Alves seperti kakaknya sendiri.

Kedekatan tersebut membuat Neymar selalu mempertimbangkan nasihat yang diberikan bek Barcelona itu untuk urusan di dalam maupun luar lapangan. Melihat hal itu, kubu Barcelona bakal memanfaatkan Alves untuk gaet Neymar.

Seperti dilaporkan Goal, Sabtu (26/1/2013) Alves sering menceritakan pengalamannya bermain di Barcelona. Ia menilai Neymar yang baru berusia 20 tahun itu cocok bermain dengan dua bintang Barcelona, Lionel Messi dan Andres Iniesta.

Untuk memuluskan rencananya, kubu Barcelona telah setuju untuk membayar nilai klusul kontrak Neymar sebesar 60 juta euro atau setara dengan Rp 660 miliar. Usaha Barcelona pun semakin gencar, pasalnya kontrak Neymar akan habis pada 2014 mendatang.

Namun, untuk datangkan pemain muda tersebut bukanlah perkara mudah bagi Barca. Sebab, klub asal Katalan itu bakal bersaing dengan Manchester City, Chelsea dan Bayern Muenchen yang juga berminat dapatkan jasa Neymar.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5255 seconds (0.1#10.140)