Alasan Irfan Bachdim hijrah ke Chonburi FC

Minggu, 27 Januari 2013 - 16:36 WIB
Alasan Irfan Bachdim hijrah ke Chonburi FC
Alasan Irfan Bachdim hijrah ke Chonburi FC
A A A
Sindonews.com - Striker timnas Indonesia, Irfan Bachdim baru saja hengkang ke klub Liga Thailand, Chonburi FC pada Sabtu (26/1) kemarin.
Suami dari Jennifer Kurniawan ini menandatangani kontrak bersama klub yang berjuluk The Shark selama satu tahun. Sebelumnya, Bachdim melakukan trial bersama Chonburi FC.
Ayah satu putri ini sebelumnya sempat melakukan latihan bersama BEC Tero Sasana, namun ia gagal karena sang klub sudah memenuhi kuota pemain asing.
Pesepakbola berusia 24 tahun ini pun membeberkan alasannya pindah ke Chonburi musim ini. Dirinya berharap dengan pindah ke luar negeri, kemampuan bermain sepak bolanya semakin meningkat.
"Seperti yang telah sama-sama kita ketahui, kemarin saya menandatangani kontrak dengan Chonburi FC," tutur Bachdim melalui akun resmi Twitter-nya, @IrfanBachdim10.
"Alasan saya meninggalkan Indonesia adalah saya berharap bisa meingkatkan kemampuan saya di Thailand. Menjadi pemain yang lebih baik lagi," sambungnya.
"Saya takkan melupakan Indonesia. Saya selalu bekerja keras untuk Indonesia," pungkasnya.
Kini Manajemen Chonburi kini hanya menunggu penyelesaian sertifikat transfer internasional (ITC) dengan Persema, klub yang dibelanya musim lalu.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6466 seconds (0.1#10.140)