Barcelona incar dua kiper Belanda

Senin, 28 Januari 2013 - 17:23 WIB
Barcelona incar dua kiper Belanda
Barcelona incar dua kiper Belanda
A A A
Sindonews.com - Barcelona sedang mencari kiper pengganti Victor Valdes yang akan hengkang dalam waktu dekat ini. Azulgrana dikabarkan sedang menimbang untuk mendatangkan salah satu dari dua kiper yang berasal dari Belanda.
Seperti dilansir Football Espana, Senin (28/1), penjaga gawang yang dimaksud adalah kiper Ajax Amsterdam Kenneth Vermeer dan Michel Vorm yang kini berseragam Swansea City.
Masuknya kedua nama kiper tersebut setelah koran lokal Belanda mengabarkan bahwa pelatih Tito Vilanova tertarik dengan penampilan keduanya setelah menyaksikan dua laga timnas Belanda.
Kabar ini tentu sangat mengejutkan. Pasalnya, Barcelona juga menginginkan sejumlah nama kiper berkualitas seperti David De Gea, Manuel Neuer dan Maarten Stekelenburg untuk menggantikan posisi Valdes.
Nama yang peling mengejutkan adalah masuknya Vermeer sebagai salah satu incaran klub raksasa Spanyol itu, mengingat reputasinya yang tidak begitu mengkilap dan jarang mendapat pujian atas kemampuannya.Pemain asli binaan Ajax itu pun tampaknya akan mudah didapatkan oleh Barcelona bila memang menginginkannya dengan kisaran harga lima juta euro.
Berbeda dengan Michel Vorm yang telah banyak menyita perhatian publik dengan penampilan gemilangnya dibawah mistar gawang The Swans sejak ia bergabung pada awal musim 2011/12, dan telah menjadi bagian penting dalam sejarah klub yang untuk pertama kalinya berhasil hingga melaju ke final Capital One
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3012 seconds (0.1#10.140)