Juve tak lagi minati striker Lyon

Senin, 28 Januari 2013 - 17:42 WIB
Juve tak lagi minati striker Lyon
Juve tak lagi minati striker Lyon
A A A
Sindonews.com – Juventus menyatakan tak lagi berminat untuk memboyong striker olympique Lyon, Lisandro Lopez. Hal itu ditegaskan oleh CEO Juventus, Giuseppe Marotta.

Sebelumnya, pemain asal Agentina itu santer diberitakan bakal ke Juventus. Hal tersebut pun diakui oleh kubu Juve. Namun proses negosiasi antara Juve dan Lyon mengalami jalan buntu. Pasalnya, Lyon membanderol Lopez dengan harga cukup tinggi yakni 28 juta poundsterling atau setara dengan Rp392 miliar.

Marotta menilai banderol yang ditetapkan klub asal Prancis itu terlampau tinggi. Karena itu, Marotta mengakui Juve lebih memilih untuk tidak melanjutkan proses negosiasi dan mencari striker lain.

’’Saya tidak berpikir Lisandro Lopez akan bergabung. Dia adalah pemain yang bagus tapi Lyon meminta dana transfer yang tidak menarik bagi tim kami. Kami harus tetap tenang dan rasional dalam harga pasar,”ungkap Marotta seperti dikutip yahoo sport, Senin (28/1/2013)

Sementara itu, Juve telah mendapatkan striker milik Shanghai Shenhua, Nicholas Anelka. Pemain asal Prancis itu bergabung bersama Juve dengan status pemain pinjaman hingga akhir musim ini.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9812 seconds (0.1#10.140)