Drogba resmi berkostum Galatasaray

Selasa, 29 Januari 2013 - 02:52 WIB
Drogba resmi berkostum Galatasaray
Drogba resmi berkostum Galatasaray
A A A
Sindonews.com - Striker Timnas Pantai Gading, Didier Drogba akhirya resmi ke Galatasaray dengan durasi kontrak selama satu setengah tahun.
Sebelumnya, klub Liga Turki ini tidak termasuk daftar klub yang difavoritkan untuk bisa menggaet mantan penyerang Chelsea dan Shanghai Shenhua karena ia dikabarkan lebih dekat ke Liga Italia bersama Juventus dan AC Milan.
Namun, seperti dilansir bbc.co.uk, Drogba setuju menandatangani kontrak selama 18 bulan dengan bayaran senilai dua juta euro (setara Rp26 miliar).
Sementara itu, untuk setahun berikutnya dia bakal dapat bayaran empat juta euro (setara Rp52 miliar) plus bonus 15 ribu euro (setara Rp195 juta) untuk setiap pertandingan yang dijalani.
Mantan striker Shanghai Shenhua ini menjadi pemain top kedua yang diboyomh oleh Galatasary di bursa transfer musim ini. Sebelumnya, mereka sudah mendatangkan gelandang Wesley Sneijder dari Inter Milan.
Pesepakbola berusia 34 tahun ini baru akan bergabung dengan Galatasaray usai Piala Afrika tuntas atau setelah Pantai Gading tersingkir.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3879 seconds (0.1#10.140)