Anzhi menyalip Milan untuk gaet Kaka

Selasa, 29 Januari 2013 - 20:53 WIB
Anzhi menyalip Milan untuk gaet Kaka
Anzhi menyalip Milan untuk gaet Kaka
A A A
Sindonews.com - Klub asal Rusia Anzhi Makhachkala dikabarkan telah memulai negosiasi dengan Real Madrid untuk menggaet gelandang asal Brasil Ricardo Kaka dari Santiago Bernabeu. Kaka sendiri sudah sejak lama dikaitkan akan meninggalkan Los Blancos sejak awal musim. Sejauh ini Kaka belum menemukan pelabuhan baru baginya.

AC Milan yang merupakan mantan klubnya awalnya telah dikaitkan akan menjadi tempat baru bagi pemain berusia 30 tahun itu dengan status pinjaman. Sayang, spekulasi tersebut batal karena alasan finansial klub raksasa asal Italia itu tak mampu membayar gaji Kaka. Kali ini, Anzhi Makhachkala yang berupaya menyalip Milan guna mendapatkan tanda tangan Kaka.

Spekulasi tersebut muncul ke permukaan dengan hadirnya direktur Anzhi yang notabenenya mantan pemain andalan Los Blancos dan idola publik Bernabeu, Roberto Carlos, di Kota Madrid. Hal ini juga dibenarkan oleh salah satu agen pemain yang menetap di Madrid dengan mengatakan Anzhi telah lama tertarik untuk mendatangkan Kaka.

"Kaka telah lama menjadi agenda pembelian Anzhi. Ada pembicaraan untuk negosiasi awal dengan Real Madrid, tapi saat ini belum resmi," terang Schumi Babaev jelang bursa transfer Januari yang akan segera tutup akhir bulan ini seperti dilansir Football-Espana, Selasa (29/1/2013).

Kabar tertariknya Anzhi tentu menjadi kabar gembira bagi Kaka yang hingga saat ini masih berjuang untuk mendapatkan tempat dalam skuad utama los Blancos. Bahkan Kaka kembali dicoret Jose Mourinho dari skuad Madrid yang akan berlaga di El Clasico, leg pertama semifinal Copa del Rey, menghadapi Barcelona di Bernabeu. Maka tawaran Anzhi merupakan jalan keluar yang terbaik bagi gelandang serang tersebut.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8326 seconds (0.1#10.140)