Nadal masih merasa nyeri

Kamis, 31 Januari 2013 - 04:46 WIB
Nadal masih merasa nyeri
Nadal masih merasa nyeri
A A A
Sindonews.com - Petenis putra Spanyol, Rafael Nadal kembali meragukan kondisi fisiknya ketika dia akan bertarung di ajang turnamen Chile Terbuka pada 4 Februari nanti, sebelum menuju ke pertandingan berikutnya di Brasil dan Meksiko. Menurutnya, ia masih merasakan nyeri dibagian lutut kirinya.

Sejak kejuaraan Wimbledon pada Juni tahun lalu, Nadal sudah tidak lagi mengikuti pertandingan di sejumlah event besar. Itu dilakukannya untuk tetap fokus pada proses pemulihan cedera yang dialaminya tersebut, agar dia dapat tampil di Australia Terbuka.

Namun, keinginannya untuk tampil di Austrlia Terbuka. Justru, urung dilakukannya setelah petenis berusia 26 tahun tersebut terinfeksi virus di bagian perutnya yang membuatnya kehilangan kejuaraan Grand Slam pertama tahun ini.

"kadang-kadang saya masih merasa sakit. Tapi, saya harus mulai untuk melakukan segala sesuatunya dengan cepat," katanya seperti dilansir CBCSports, Kamis (31/1/2013).

Sementara itu, dia mengaku bahwa mengikuti sejumlah turnamen di Amerika Latin, agar sangat berguna bagi kemajuan permainannya. Setelah dia telah beberapa bulan terakhir tidak turun ke dalam permainan. "Itu akan sangat berguna bagi saya, dan saya sangat antusias," pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5385 seconds (0.1#10.140)