Jack Butland tolak tawaran Chelsea

Kamis, 31 Januari 2013 - 09:21 WIB
Jack Butland tolak tawaran Chelsea
Jack Butland tolak tawaran Chelsea
A A A
Sindonews.com - Kiper Birmingham, Jack Butland dengan tegas menolak tawaran untuk bergabung dengan Chelsea. Sebelumnya, The Blues sudah mengajukan tawaran senilai 3 juta poundsterling (setara Rp45 miliar).
Alasan kiper yang memperkuat Timnas Inggris Raya di Olimpiade 2012 menolak bergabung dengan skuad Rafael Benitez karena dirinya takut dengan masa depannya jika bergabung dengan Chelsea. Pasalnya, Chelsea masih punya Petr Cech dan Thibaut Courtois yang dipinjamkan ke Atletico Madrid.
Selain Chelsea, Butland juga diincar oleh Arsenal dan Liverpool. Tapi, kiper bertinggi badan 191 meter ini memilih untuk bertahan di Birmingham karena kesempatan untuk bermain secara reguler lebih besar ketimbang pindah ke Stamford Bridge.
Kalau memang dirinya harus hengkang dari Birmingham, Butland ingin mendapatkan jaminan sebagai kiper utama. Seperti dilansir Daily Mail. Hingga kini, Butland sudah tampil sebanyak 29 kali bersama Birmingham di divisi championship.
Penampilan Butland meningkat tajam saat dipinjamkan ke Cheltenham Town musim lalu. Ia pun masuk ke dalam skuad Inggris di Piala Eropa 2012 menggantikan posisi kiper Norwich, John Ruddy, karena cedera
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5915 seconds (0.1#10.140)