Raikkonen belum pikirkan masa depan

Kamis, 31 Januari 2013 - 12:47 WIB
Raikkonen belum pikirkan...
Raikkonen belum pikirkan masa depan
A A A
Sindonews.com - Pembalap Lotus, Kimi Raikkonen belum mau memikirkan masa depannya bersama tim pasca gelaran Formula One (F1) tahun 2013. Dia hanya ingin menikmati kembali masa indah di balapan F1.

Masa depan Raikkonen memang tengah menjadi tanda tanya. Banyak yang berpendapat bahwa pembalap asal Finlandia ini akan pensiun setelah musim ini. Ada juga yang mengatakan bahwa Raikkonen akan berpindah tim yang lebih kompetitif. Tak sedikit juga yang mengatakan Raikkonen akan bertahan di Lotus untuk waktu yang lama.

"Saya tak terlalu memikirkan apa yang terjadi setelah musim ini, tapi saya yakin kami akan berbicara sebelum akhir tahun ini,"kata Raikkonen dilansir crash.net.

Raikkonen lantas mengungkapkan, dirinya akan sangat menikmati musim ini. Sebab, dia sangat menikmati masa-masa kembalinya dia di ajang jet darat tersebut.

"Saya menikmati kembalinya saya ke F1 tahun lalu dan tak ada alasan untuk mengatakan bahwa saya tak akan menikmati tahun 2013 juga. Saya tahu akan ada perubahan besar dalam mobil dan regulasi untuk tahun 2014, jadi siapa yang akan mengatakan itu tak akan menarik?"jelas Raikkonen.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1302 seconds (0.1#10.140)