Liverpool pesimis gaet Ince lagi

Kamis, 31 Januari 2013 - 14:27 WIB
Liverpool pesimis gaet Ince lagi
Liverpool pesimis gaet Ince lagi
A A A
Sindonews.com – Pelatih Liverpool Brendan Rodgers pesimis timnya bisa memulangkan pemain sayap Blackpool, Tom Ince pada bursa transfer musim dingin ini. Rasa pesimis tersebut tak lepas dari buntunya negosiasi antara Liverpool dengan kubu Blackpool.

Sebelumnya Ince sempat berkostum Liverpool pada 2010 lalu, namun pemain berusia 21 tahun itu tak mampu bersaing di skuad utama The Reds. Akhirnya pada 2011 manajemen Liverpool melepas Ince ke Blackpool.

Ince berhasil tampil impresif selama berkostum Blackpool. Pada musim ini ia berhasil mencetak 15 gol dalam 27 pertandingan. Catatan tersebut membuat Liverpool kembali meminati pemain asal Inggris tersebut.

Sayang, setelah menjalin negosiasi cukup lama, kedua klub tak mencapai kata sepakat. Padahal bursa transfer musim dingin ini akan segera ditutup pada Kamis (31/1/2013). Situasi tersebut membuat Rodgers mengaku klubnya tak akan bisa mendapatkan Ince pada tengah musim ini. Meskipun begitu Rodgers mengaku timnya akan kembali melakukan negosiasi pada akhir musim nanti

“Saya pikir kami akan sulit untuk datangkan Ince sekarang. Kami masih bisa mencapai kesepakatan tapi saat ini sepertinya sangat sulit,” ungkap Rodgers seperti dikutip Sky Sport, Kamis (31/1/2013)

“ Ini tentang masalah harga. Jika Tom Ince tetap bertahan di Blackpool itu bukan berarti dia tidak ingin bergabung bersama Liverpool suatu saat,” pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.5319 seconds (0.1#10.140)