Wanyama tolak mahar Rp168 miliar dari United

Kamis, 31 Januari 2013 - 19:01 WIB
Wanyama tolak mahar Rp168 miliar dari United
Wanyama tolak mahar Rp168 miliar dari United
A A A
Sindonews.com – Keinginan pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson untuk mendapatkan Victor Wanyama harus pupus. Pasalnya, gelandang milik Celtic itu enggan bergabung bersama Setan Merah.

Performa impresif Wanyama pada musim ini membuat Ferguson atau yang akrab disapa Fergie itu kepincut. Kubu Manchester telah mengajukan mahar sebesar 12 juta poundsterling atau setara dengan Rp168 miliar untuk menarik Wanyama.

Namun, Wanyama menolak hijrak ke Old Trafford pada bursa transfer musim dingin ini. Ia mengaku masih betah bermain untuk Celtic. Pemain berusia 21 tahun itu berambisi membawa Celtic sukses di Liga Champions.

“Saya bisa mengonfirmasi kepada anda bahwa saya akan tetap di Celtic. Kami telah bermain sangat bagus dan mimpi kita di Liga Champions masih kami jalani, jadi saya tak sabar menghadapi Juventus,” ungkap Wanyama seperti dikutip goal, Kamis (31/1/2013)

Meskipun begitu Wanyama tak menutup kemungkinan dirinya bisa hengkang pada akhir musim mendatang.“Banyak pembicaraan mengenai masadepan saya tapi saya tak mau memikirkannya. Pelatih berbicara saya akan bermaain hingga akhir musim untuk Celtic, tapi dari titik tersebut pintu bisa terbuka lebah untuk hijrah,” pungkasnya
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9441 seconds (0.1#10.140)