QPR gaet bek Anzhi

Kamis, 31 Januari 2013 - 21:27 WIB
QPR gaet bek Anzhi
QPR gaet bek Anzhi
A A A
Sindonews.com – Queens Park Rangers (QPR) berhasil mendapatkan amunisi tambahan jelang ditutupnya bursa transfer musim dingin ini. Dia adalah bek Anzhi Makhachkala, Cristopher Samba.

Pelatih QPR, Harry Redknapp, mengaku puas bisa mendapatkan jasa Samba. Ia pun mengucapkan terimakasihnya kepada pemilik QPR, Tony Fernandez, yang telah bekerja keras untuk bisa mendapatkan pemain berusa 28 tahun itu.

Samba dinilai bakal menjadi pengganti bek Ryan Nelsen yang hengkang ke Major League Soccer (MLS) musim ini. Redknapp berharap Samba mampu memperkokoh barisan belakang klub berjuluk Rangers itu.

“Tony Fernandez telah bekerja sangat keras untuk mendapatkan dia. Saya telah bebricara kepada dia pada satu bulan lalu dan dia berkata pemain mana yang ingin saya datanagkan jika Nelsen pergi. Saya jawab Samba,” ungkap Redknapp seperti dikutip Sky Sport, Kamis (31/1/2013).

“Cristopher Samba adalah pemain yang sangat kami butuhkan. Dia seperti monster. Dia hebat di udara, cepat, bisa menjadi seorang pemimpin, kuat, kedua kakinya fantastis . Dia bisa bermain di tengah,” tuturnya.

Sementara itu, Samba mengaku senang bisa kembali ke Liga Premier Inggris bersama QPR. Mantan pemain Blackburn Rovers itu berharap bisa suksesa bersama QPR. “Saya sangat senang bisa kembali ke Liga Premier Inggris. Ini adalah liga terbaik di dunia,” ungkap Samba.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7181 seconds (0.1#10.140)