Emre pulang kampung ke Fenerbahce

Jum'at, 01 Februari 2013 - 00:14 WIB
Emre pulang kampung ke Fenerbahce
Emre pulang kampung ke Fenerbahce
A A A
Sindonews.com - Gelandang Atletico Madrid Emre Belozoglu harus kembali ke klub lamanya setelah gagal menampilkan performa terbaik di Vicente Calderon. Fenerbahce akan menyambut kembali Emre setelah sepakat untuk mendatangkannya dengan nilai transfer mencapai 350 ribu euro pada jendela transfer Januari ini.

Emre rencannya akan menandatangani kontrak selama dua setengah tahun dengan tim raksasa asal Turki itu dan akan mendapatkan bayaran sebesar 1,2 juta euro hingga sisa musim ini dan 2 juta euro pertahunnya setelah musim ini berakhir. Sementara itu Presiden klub Fenerbahce Abdullah Kigili mengaku senang dapat mendaratkan kembali pemain berusia 32 tahun itu yang menurutnya Emre sangat ingin pensiun di Fenerbahce.

"Saya sangat bahagia. Saya pikir semua fans Fenerbahce akan bahagia. Ketika ia pergi Fenerbahce sangat merindukannya dan saya yakin ia pun merindukan Fenerbahce. Emre ingin pensiun di Fenerbahce. Kami senang," terang Kigili pada situs resmi klub seperti dilansir Soccerway, Jumat (1/2/2013).

Sebelum pindah ke Atletico pada awal musim ini, Emre memulai karir profesionalnya dengan Galatasaray, dan juga pernah membela Inter Milan dan Newcastle United sebelum tugasnya pertama dengan Fenerbahce di 2008. Pemain tersebut sekarang telah diizinkan kembali ke mantan klubnya dan bertujuan untuk kembali ke performa terbaiknya yang pernah meredup ketika di Vicente Calderon.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9092 seconds (0.1#10.140)