Beckham resmi gabung ke PSG

Jum'at, 01 Februari 2013 - 01:08 WIB
Beckham resmi gabung...
Beckham resmi gabung ke PSG
A A A
Sindonews.com - Paris Saint-Germain (PSG) mengumumkan secara resmi telah mendapatkan layanan dari mantan kapten timnas Inggris David Beckham dengan status bebas transfer. Pemain berusia 37 tahun akhirnya memutuskan untuk merumput di Prancis setelah sebelumnya meninggalkan LA Galaxy pada Desember 2012 lalu dan setelah menuai kesepakatan dan menandatangani kontrak sampai akhir musim ini akhirnya Beckham menjalani tes medis serta dinyatakan lolos.

"David telak menolak banyak tawaran dari klub di seluruh dunia, jadi kami senang ia memilih untuk bergabung dengan kami. Ia akan menjadi proyek besar kami, serta mimpi besar klub untuk menjadi klub terbesar di Eropa," terang Presiden PSG Nasser Al Khelaifi dalam konferensi pers seperti dilansir Soccerway, Jumat (1/2/2013).

Beckham sendiri mengaku senang dengan kesepakatannya bergabung bersama Paris Saint-Germain dan ia mengaku gembira menjadi salah satu bagian dari proyek besar klub kaya Prancis itu. "Saya sangat beruntung, saya telah berusia 37 tahun. Saya mendapatkan banyak tawaran, lebih dari yang saya kira sepanjang karir saya. Saya memilih PSG karena saya melihat ambisi klub ini,” ujar Beckham

"Paris merupakan kota yang menarik dan mereka memiliki klub yang akan meraih banyak sukses dalam 10-15 tahun ke depan. Saya merasa sangat terhormat untuk menjadi bagian dari proyek ini. Saya sangat bersemangat dan dihormati dengan hal ini. Saya selalu sukses di tiap klub yang saya bela dan saya harap bisa melanjutkannya di sini,” sambungnya.

"Berapa banyak yang saya dapatkan? Saya mempunyai banyak pengalaman dalam pertandingan, lebih dari 13 atau 14 trofi juara, bermain di klub terbesar di dunia dan saya masih bisa sukses di usia 37 tahun. Saya belum kehilangan kecepatan karena saya tidak pernah memiliki hal itu," jelasnya.

Beckham juga menambahkan jika gajinya di PSG akan langsung ia sumbangkan kepada yayasan anak-anak yang ia tidak sebutkan namanya. "Saya tidak akan menerima gaji apapun. Itu akan saya amalkan untuk anak-anak di Paris. Saya sangat bangga untuk melakukannya," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6746 seconds (0.1#10.140)