Ini bentuk dukungan Hary Tanoesoedibjo untuk tinju nasional

Jum'at, 01 Februari 2013 - 14:16 WIB
Ini bentuk dukungan...
Ini bentuk dukungan Hary Tanoesoedibjo untuk tinju nasional
A A A
Sindonews.com - MNC Group siap untuk membantu PP Pertina dalam sisi media. Itu janji dari Presiden Direktur MNC Group, Hary Tanoesoedibjo, saat menandatangani akte pendirian PP pertina di kantor MNC, Kebun Sirih, Jakarta, Jumat (1/2/2013).

Pria yang kini menjabat sebagai Pendiri dan Dewan Pembina PB Pertina mengaku merasa terhormat dipercaya untuk memajukan tinju nasional. Lewat olahraga, Hary Tanoesoedibjo ingin mengharumkan nama bangsa dengan prestasi di kancah internasional.

"Kami akan mencoba meng-cover event-event tinju tanah air, termasuk MNC Sport yang bisa dimanfaatkan untuk event-event yang digelar Pertina," jelas Hary Tanoesoedibjo.

Tak hanya dari sisi media, Hary Tanoesoedibjo juga akan membantu dari segi dana. Diharapkan, dia bisa jadi pemicu para pecinta tinju nasional untuk melakukan hal yang sama.

"Kemudian, tidak terlepas dari kegiatan-kegiatan yang dilakukan Pertina, saya juga akan menyumbang secara rutin, dengan harapan donatur-donatur lainnya akan menyusul. Saya yakin, tinju Indonesia bisa pulih seperti dulu,” tutupnya.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9034 seconds (0.1#10.140)