Pelatih Shakhtar sesalkan Willian join Anzhi

Jum'at, 01 Februari 2013 - 16:35 WIB
Pelatih Shakhtar sesalkan Willian join Anzhi
Pelatih Shakhtar sesalkan Willian join Anzhi
A A A
Sindonews.com – Gelandang Shakhtar Donetsk, Willian Borges da Silva telah setuju untuk hengkang ke Anzhi Makhachkala. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh pelatih Shakhtar, Mircea Lucescu.

Lucescu mengaku sebenarnya ia tak ingin kehilangan Willian. Ia pun menyesalkan keputusan pemain asal Brasil itu yang memilih bergabung bersama Anzhi. Padahal pelatih berusia 67 tahun itu membujuk Willian agar tak hengkang dari klubnya. Namun, usaha Lucescu tak menuai hasil.

’’Ini adalah keputusan pribadinya dan kami harus menghormati itu. Anzhi akan membayar pelepasan kontrak William dan dia setuju untuk pindah. Tak ada yang bisa saya perbuat,” ungkap Lucescu seperti dikutip goal, Jumat (1/2/2013).

’’Saya akan berkata jujur bahwa saya telah lelah untuk meyakinkan agar tetap disini karena saya pikir keputusannya sangat terburu-buru dan tidak dipikirkan secara matang. Dia sudah saya anggap seperti anak saya sendiri,” tambahnya.

Menurut Lucescu, bujukan dari agen dan keluarga menjadi penyebab utama Willian hijrah ke Rusia. Meskipun begitu ia berharap pemain berambut kribo itu bisa sukses bersama Anzhi.

’’Kenapa dia tidah mendengarkan saya? Saya yakin dia mendapat tekanan besar dari agen dan keluarganya. Mereka menginginkan sesuatu darinya,”ucap Lucescu
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9693 seconds (0.1#10.140)
pixels