Ogah pensiun, Mundine pingin lawan Fletcher

Sabtu, 02 Februari 2013 - 01:28 WIB
Ogah pensiun, Mundine pingin lawan Fletcher
Ogah pensiun, Mundine pingin lawan Fletcher
A A A
Sindonews.com - Mantan juara kelas menengah super WBA asal Australia, Anthony Mundine, memutuskan untuk tetap bertarung di dalam ring, meskipun ia menderita kekalahan angka mutlak dari kompatriot yang juga juara IBF, Daniel Geale, pada Rabu (30/1) lalu di Sydney.

Kini, petinju berusia 37 tahun itu memandang pertarungan melawan peringkat tujuh WBA, Jarrod Fletcher, yang nantinya bisa membawanya dalam kontes menghadapi juara dunia WBA Gennady Golovkin, jika ia mampu menundukkan Fletcher.

Steve Dellar, pelatih Fletcher, yakin petinjunya dapat mengalahkan petinju tidak populer tersebut, dan ia tahu jika laga Mundine kontra Daniel Geale membuat stadion di Australia terisi penuh tidak seperti duel petinju Australia lainnya. "Kami akan menyudahi perlawanan Mundine dalam sekejap," tegas Deller, Jumat (1/2) waktu setempat.

"Mundine ingin ranking dunia Jarrod, tapi Jarrod akan melesakkan tangan kirinya di wajah Mundine sepanjang malam pertarungan."

Terdapat beberapa penilaian pengamat tinju Australia bahwa Fletcher bisa menjadi petinju Australia kedua yang mengalahkan Mundine
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7407 seconds (0.1#10.140)