Persembahan cinta termahal ala Hamilton

Minggu, 03 Februari 2013 - 16:06 WIB
Persembahan cinta termahal...
Persembahan cinta termahal ala Hamilton
A A A
Sindonews.com - Cinta yang teramat dalam membuat Lewis Hamilton tak ingin kehilangan kekasihnya, Nicole Scherzinger. Pasalnya, agar hubungan mereka tetap berjalan harmonis pembalap anyar Mercedes itu membeli sebuah pesawat Bombardier CL-600 seharga 20 juta poundsterling atau setara dengan 304,5 miliar.

Hamilton yang berada di Monaco, Prancis sebelumnya harus menempuh perjalanan yang panjang ketika meluangkan waktu untuk bertemu dengan kekasihnya itu. Tapi, kini rasa lelah itu tidak mungkin dirasakannya. Setelah dia membeli pesawat super mewah tersebut.

Seperti dilansir DailyMail, Minggu (3/2/2013), pesawat itu dilengkapi dengan tempat tidur, televisi dan sebuah bar. Bahkan, dia telah memberikan nama untuk kendaraan super baru super mewahnya itu dengan Lewis Carl Davidson Hamilton. Dengan demikiam, dia telah bergabung dengan sejumlah nama besar yang masuk dalam klub elit super selebriti. Mereka adalah Tom Cruise dan Oprah Winfrey, yang mampu membeli jet pribadi.

Mungkin, Hamilton akan menggunakan pesawat itu dalam tes pertama pra musim bersama Mercedes di Jerez, Spanyol pada 5 Februari nanti.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0747 seconds (0.1#10.140)