Willian bantah ke Anzhi karena uang

Selasa, 05 Februari 2013 - 03:44 WIB
Willian bantah ke Anzhi karena uang
Willian bantah ke Anzhi karena uang
A A A
Sindonews.com – Striker anyar Anzhi Makhachkala, Willian menegaskan kepindahannya ke klub asal Rusia itu bukan karena uang. Namun dia merasa tertantang untuk berkarir di sepakbola Rusia.

Sebelumnya pelatih Shakhtar Donetsk, Mircea Lucescu menuduh Willian hijrah ke Rusia lantaran karena mendapatkan gaji besar. Dikabarkan Willian mendapat bayaran sebesar 30 juta poundsterling atau Rp 420 miliar untuk bergabung bersama Anzhi.

Namun dia membantah tuduhan tersebut. Pemain asal Brasil itu mengaku cukup puas dengan bayaran yang didapatnya bersama Shakhtar. Willian mengungkapkan pertemuannya dengan pemilik Anzhi, Suleiman Kerimov membuatnya tertarik dan memutuskan bergabung bersama Anzhi pada bursa transfer Januari lalu.

"Percakapan saya dengan pemilik Anzhi Suleiman Kerimov memutuskan segalanya. Setelah itu saya memutuskan untuk bergabung dengan Anzhi. Para manajemen klub tidak hanya memikirkan keuntungan jangka pendek, mereka benar-benar ingin menciptakan infrastruktur sepakbola serius di Dagestan.” ungkap Willian seperti dikutip Goal, Selasa (5/2/2013)

"Shakhtar menawarkan saya untuk tinggal bersama mereka dengan harga apapun. Namun, Saya telah menerima cukup banyak uang di Donetsk dan saya merasa nyaman di sana. Tapi waktu untuk perubahan telah datang," pungkasnya
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0062 seconds (0.1#10.140)
pixels