Gomez tak sabar kembali bela timnas Jerman

Selasa, 05 Februari 2013 - 11:54 WIB
Gomez tak sabar kembali bela timnas Jerman
Gomez tak sabar kembali bela timnas Jerman
A A A
Sindonews.com - Striker Mario Gomez mengaku sudah tidak sabar untuk membela tim nasional Jerman serta menunjukkan kelasnya pada laga persahabatan kontra Prancis, Rabu (6/2) mendatang. Gomez yang sebelumnya cedera ternyata telah kembali fit dan akan siap membuat penampilan pertamanya bersama Der Panzer sejak Piala Eropa 2012 lalu.

"Saya tak sabar menunggu pertandingan nanti. Sudah lama sejak saya membela tim nasional. Jelas ini sangat menyenangkan bagi saya untuk bermain tanpa rasa sakit dan telah sepenuhnya fit. Saya sangat bersemangat untuk bermain lagi, dan tampaknya saya akan bermain," terang Gomez seperti dilansir Soccerway, Selasa (5/2/2013).

Sementara itu manajer timnas Jerman Oliver Bierhoff mengatakan skuadnya memiliki daftar panjang pemain yang saat ini harus berjuang dengan cedera yang menimpanya, tapi bagi Bierhoff hal itu tidak akan menjadi alasan untuk tampil buruk ketika menghadapi Prancis. "Kami ingin bermain melawan Prancis dengan tim terbaik tapi kali ini selalu ada beberapa pemain yang mengalami cedera," kata Bierhoff.

"Pemain datang dari liburan musim dingin dan itu harus kami terima. Tapi kami memiliki pasukan yang baik serta ada beberapa pemain baru yang akan memiliki kesempatan membela Jerman. Tentu saja kami ingin bermain baik dan menjadi sukses. Kami ingin meningkatkan performa sebagai sebuah tim," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7366 seconds (0.1#10.140)