Van Basten ingin arsiteki AC Milan

Rabu, 06 Februari 2013 - 14:18 WIB
Van Basten ingin arsiteki AC Milan
Van Basten ingin arsiteki AC Milan
A A A
Sindonews.com – Legenda AC Milan, Marco Van Basten menyampaikan ambisinya untuk mengarsiteki mantan klubnya itu. Rasa ingin pulang ke Milan ia ungkapkan lantaran pelatih berusia 48 tahun itu merasa rindu dengan klub yang telah membesarkan namanya tersebut.
Namun, Van Basten menegaskan rencana tersebut tak akan diwujudkan dalam waktu dekat ini. Pasalnya, pelatih asal Belanda itu masih terikat kontrak dengan salah satu klub asal Belanda, Heerenveen.
“Suatu saat saya akan melatih di Italia. Klub mana yang ingin saya latih ? Milan, disana saya memiliki banyak teman dan saya tahu seluruh susananya,” ungkap Van Basten seperti dikutip Goal, Rabu (6/2/2013)
“Di San Siro suasananya sangat luar biasa dimana banyak fans dari seluruh negri datang dan menyaksikan kami bermain. Disana juga banyak masalah seperti skandal, performa wasit yang buruk dan stadium yang tak modern,” tambahnya.
Van Basten sempat memperkuat AC Milan pada 1987 hingga 1995. Selama delapan tahun berkostum I Rossonerri Van Basten telah menyumbangkan empat gelar Serie A, tiga trofi Super Coppa Italia dan tiga gelar Piala Eropa.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7144 seconds (0.1#10.140)