Dortmund bantah Lewandowski pindah ke Bayern

Rabu, 06 Februari 2013 - 15:33 WIB
Dortmund bantah Lewandowski pindah ke Bayern
Dortmund bantah Lewandowski pindah ke Bayern
A A A
Sindonews.com – Masa depan Robert Lewandowski bersama Borussia Dortmund tak kunjung temui titik terang. Striker asal Polandia itu kerap dikabarkan bakal bergabung dengan beberapa klub papan atas Eropa. Kini ia dikabarkan siap merapat ke Bayern Muenchen pada akhir musim nanti.
Dikabarkan, Bayern telah menyiapkan dana sebesar 22 juta euro (setara Rp242 milliar) untuk memboyong Lewandowski ke Allianz Arena. Untuk melicinkan negosiasi itu, pihak Bayern telah mengadakan pertemuan dengan pemain berusia 24 tahun itu.
Namun kabar tersebut langsung dibantah oleh Direktur Olahraga Dortmund, Michael Zorc. Ia menyatakan bahwa klubnya belum menerima pinangan dari pihak The Bavarian.
“Belum ada kabar terbaru soal itu. Kami tak akan mengkomentari hal tersebut karena ini semua tak ada yang berubah bagi kami,” ungkap Zorc seperti dikutip goal.com, Rabu (6/2)
“Apabila seorang pemain telah melakukan negosiasi dengan klub lain maka kami tak bisa menghentikan itu. Tapi seperti yang kami bicarakan, kami tak tahu apapun tentang itu,” pungkasnya.
Sebelumnya Lewandowski kerap digosipkan bakal ke Manchester United. Klub berjuluk Setan Merah itu dikabarkan bersedia merogoh kocek sebesar 18 juta poundsterling (Rp 279 miliar) untuk memboyong Lewandowski.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7623 seconds (0.1#10.140)
pixels