Cedera punggung gagalkan Venus ikut Qatar Terbuka

Rabu, 06 Februari 2013 - 17:13 WIB
Cedera punggung gagalkan Venus ikut Qatar Terbuka
Cedera punggung gagalkan Venus ikut Qatar Terbuka
A A A
Sindonews.com - Venus Williams harus mengubur keinginannya untuk tampil di Qatar Terbuka, yang akan diselenggarakan pada minggu depan. Seperti dilansir espn, Rabu (6/2), Petenis asal Amerika Serikat itu terpaksa absen karena tengah mengalami cedera punggung.

Petenis penghuni peringkat 23 itu sebelumnya sempat terganggu dengan masalah punggung ketika tampil di Australia Terbuka bulan lalu. Saat di Melbourne, Venus disingkirkan Maria Sharapova di babak ketiga, dan selanjutnya bersama adiknya, Serena, ia juga tersingkir di babak perempat final ganda.

Selain Qatar Terbuka, Venus juga sudah absen di turnamen GDF Suez Terbuka dan melewatkan pertandingan Piala Fed melawan Italia karena cedera. Hadir sebagai pengganti Venus di Qatar adalah petenis asal Republik Ceko, Andrea Hlavackova, yang secara peringkat berada 47 strip di bawah Venus.

Serena, yang kalah dari juniornya Sloane Stephens di perempat final Australia Terbuka, memiliki nasib yang lebih baik dari Venus. Meskipun sempat mengalami masalah pada punggungnya, namun Serena masih tetap ambil bagian di Qatar, sama seperti peringkat teratas Victoria Azarenka.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6117 seconds (0.1#10.140)