Vettel: Persaingan akan semakin ketat

Jum'at, 08 Februari 2013 - 11:28 WIB
Vettel: Persaingan akan semakin ketat
Vettel: Persaingan akan semakin ketat
A A A
Sindonews.com - Pembalap Red Bull Racing, Sebastian Vettel mengakui bahwa persaingan juara Formula One (F1) musim 2013 ini akan lebih ketat.

Musim lalu, ada tujuh pembalap berbeda yang memenani tujuh balapan di awal musim. Namun akhirnya, pertarungan juara hanya mempertemukan Vettel dengan Fernando Alonso, pembalap Ferrari.

"Ya, tentu saja. Saya pikir cara musim lalu dimulai, dengan banyaknya perubahan tim dan pembalap, tak ada yang ragu bahwa itu akan terjadi lagi tahun ini,"kata Vettel setelah menguji Red Bull RB9, seperti dilansir Supersport.

"Regulasi tak sepenuhnya berubah. Di satu bagian, saya pikir akan ketat di sektor depan dan itu yang semua orang inginkan,"ia menambahkan.

Kini, banyak orang yang memprediksi Vettel akan kembali jadi yang terdepan. Tapi Vettel tak mau sesumbar. "Kami harus menunggu dan melihat. Bahkan jika di tes Barcelona Anda menjadi favorit utama, itu akan berbeda di Australia. Itu merupakan trek yang berbeda dan temperatur yang berbeda. Ini akan menjadi musim yang panjang,"ia menambahkan.

Musim 2013 akan diawali di GP Australia, 17 Maret mendatang. Kita akan melihat, apakah Vettel akan kembali jadi favorit juara atau akan muncul kekuatan baru di kancah F1.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7325 seconds (0.1#10.140)
pixels